counter

Minggu, 03 Agustus 2014

Duka Umat Muslim atas Palestina

Assalamu 'alaykum wr wb

Teman-teman netizen sekalian. Terbayang ga si di benak teman-teman, betapa sangat kacaunya situasi dunia saat ini. Peperangan terjadi di mana-mana. Nyawa seakan suatu hal yang tidak ada harganya. Darah mengalir menganak sungai, dan air mata berderai bagai hujan turun dari langit. 

Perang saudara banyak terjadi, kini tak peduli lagi siapakah musuh yang mereka hadapi, anak-anak, wanita, bahkan orang tua yang telah renta, mereka serang dengan membabi buta. Ya Allah, saat ini sungguh miris melihat berita tentang Palestina di layar kaca. Kita menonton di rumah sambil duduk dengan santai, kita menonton sambil makan camilan favorit kita, kita nonton sambil berkumpul merasakan kehangatan keluarga, sedangkan yang kita tonton berlarian menghindari rudal, kehilangan sanak saudara dan keluarga, berjatuhan terhempas peluru-peluru Israel laknatullah, berlumuran darah dengan kematian di depan mata mereka. 

Ya Allah, ingin rasanya menangis, ingin rasanya mengutuk diri, disaat saudara muslim di Gaza sana menderita, kita hanya bisa diam, tak bisa berbuat apa-apa. Ya Allah, mari kita kirimkan doa setiap hari, setiap waktu dan setiap saat, kuatkanlah mereka yang masih hidup di sana, bantulah mereka ya Allah untuk melawan kezaliman, syahidkan mereka yang gugur oleh Israel laknatullah dengan memegang erat Islam di dada mereka. 

Dan Ya Allah, berilah kekuatan kepada kami untuk tergerak membantu mereka, membantu saudara kami yang terzalimi di Gaza, dan ya Allah kuatkanlah kami untuk selalu berdoa  setiap saat setiap waktu untuk mereka, agar mereka dapat mengalahkan kezaliman Israel laknatullah dan mengakhiri pertumpahan darah yang sia-sia.










Tidak ada komentar:

Posting Komentar